Friday, July 22, 2011

Kamis, 14-07-2011 17:49:23 oleh: Meidy
Kanal: Wisata

Di kota Jakarta bertambah lagi satu resto yang menyediakan menu masakan Italia.  Resto yang lokasinya di seberang Taman Ayodya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu bernama IL GUSTO. Resto dengan dekorasi serasa di Italia itu menjanjikan makanan Italia yang menggugah selera, enak, lezat... sesuai dengan namanya, Il Gusto. Istilah kerennya Authentic Italian Cuisine...kata teman saya.

Hari itu ketika saya makan siang dengan beberapa teman, kami memesan beberapa macam makanan.  Waktu itu
kami memesan Pasta Penne Allarrabbiata (pasta dengan saos tomat dengan cabe), Pizze Margherita (pizza dengan campuran tomat, keju mozarella, daun kemangi dan minyak zaitun) dan sebagai hidangan penutup kami memilih Cream Brulle dan Caramel Pudding de Coco.
Menurut saya dan teman saya, makanannya oke..dan segar karena tampaknya semuanya baru dibuat alias fresh seperti benar masakan rumahan.  Apalagi Pasta Penne All'Arrabbiata...hmmm yummy... bisa bikin ketagihan.  Kata teman saya, serasa benar-benar ada di Italia dan untuk lebih benar-benar serasa di Italia..teman saya berfoto dengan latar belakang gambar pemandangan di Pulau Sisilia :-)
Lokasi : IL GUSTO, Jakarta - Jl. Mahakam II No 1 - Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.

by : wikimu.com

0 comments :

Post a Comment