Tuesday, September 13, 2011

 
Hallo,
Salam sukses untuk kita semua tryprint blog‘s solusi printer terpercaya.
terimakasih telah berkunjung,pada postingan kali ini saya akan memposting bagaimana memasang infus epson stylus tx 121.produk baru dari epson ini merupakan printer multifuction,scan,copy dan printer.harganya relatif terjangkau masih dibawah 1jtaan.

Okeh berikut langkah-langkah memasang sistem infuss pada printer epson stylus tx 121,cekidoot



 1.pertama agan siapkan paket CISS(continous ink suply sistem) ato yang biasa disebut infusan,terdiri dari cartridge,tabung lengkap dengan selang kisaran harganya 150rb.


2.isi tabung dengan tinta pigment, basicnya tinta printer epson stylus tx 121 pigment (durabrite) jadi agan harus memakai tinta pigment,tidak bisa memakai tinta Dye.


3 .jika cartridge infusnya susah masuk ke headprintnya.agan bisa solder di bagian casingnya,lihat gambar.



4.pasang sistem infus yang sudah dirakit pada printer epson tx 121 dengan menempelkan selang dibawah scanner dengan lakban hitam.lihat gambar.


5.aturlah gerak selang,usahakan gerak selang tidak nyangkut.lihat gambar.


6.setelah terpasang dengan benar agan bisa mencoba test print dengan terlebih dahulu melakukan headclean pada maintance printer agan sebanyak 3x.



Selamat mencoba,
jika ada pertanyaan bisa melalui komentar.



Disclaimer:penyebutan merk dagang dalam tulisan ini hanya untuk mempermudah pengidentifikasi,merk dagang sepenuhnya milik masing OEM.

Sumber : tryprint.blogspot.com

0 comments :

Post a Comment