Thursday, September 22, 2011

W-II AFGF
                                       



Produk dengan fibroblas cidic atau AFGF Faktor Pertumbuhan, dan epidermal Growth Factor atau EGF dua bahan alami yang sangat berharga yang dapat memberikan efek kulit tercepat memperbaiki dan mempercepat proses pembaharuan kulit
Produk ini dapat secara efektif, cepat, dan aktif menghidupkan mekanisme untuk kondisi kulit pada usia berapa pun setelah remaja. Pelembab dan formula yang dapat membuat kulit anda terasa lembut dan halus lagi seperti ketika Anda masih muda.

KEGUNAAN :
Efektif dalam menghilangkan bekas jerawat, memudarkan kerutan, menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, dan meremajakan kulit

CARA MENGGUNAKAN :
Bukalah ujung kapsul aFGF WII, tempatkan serum di jari Anda dan oleskan pada kulit kering dan / atau ke daerah-daerah yang ingin diperbaharui.

INDIKASI :
Pemakaian awal WII aFGF dapat mempercepat aktivasi sel di lapisan dalam kulit, jerawat tersembunyi dan kulit akan muncul pada permukaan kulit Anda selama beberapa hari pertama pemakaian, tapi jangan khawatir karena ini adalah reaksi normal untuk kulit mengalami kulit proses pembaharuan. Ini membantu menghilangkan pigmentasi, memperbaiki kulit, memperbaiki kerusakan kulit, memelihara dan memutihkan kulit secara luar biasa dengan AFGF!

Kandungan AFGF :
  • Allantoin dan keratolytic memiliki efek melembabkan, meningkatkan kadar air dan meningkatkan desquamation (penumpahan lapisan luar kulit) dari lapisan atas sel-sel kulit mati. Ini mendorong proliferasi sel dan penyembuhan luka dan anti-iritasi kulit.
  • Gotukola bertindak atas berbagai tahapan pembangunan jaringan ikat, yang merupakan bagian dari proses penyembuhan dan meningkatkan keratinisasi yang memungkinkan untuk merangsang penyembuhan luka, luka kulit, jaringan ikat dan untuk mengurangi kerapuhan kapiler. Asiaticosides juga merangsang sintesis lipid dan protein yang diperlukan untuk kulit sehat.
  • Ekstrak licorice bertindak untuk menyembuhkan kulit secara keseluruhan atau di daerah tertentu. Berguna pada bintik-bintik bintik, matahari atau pigmentasi.
  • Hyaluronic asam juga merupakan komponen utama dari kulit, di mana ia terlibat dalam perbaikan jaringan. Ketika kulit terkena sinar berlebihan UV, menjadi meradang (hasil yang jelas adalah sunburn) dan sel-sel pada dermis menghentikan produksi, hyaluronan akan meningkatkan laju degradasi nya. produk degradasi Hyaluronan juga menumpuk di kulit setelah terkena UV.
  • Aloe Vera eksternal telah digunakan untuk mengobati berbagai kondisi kulit seperti luka, luka bakar dan eksim, getah dari Aloe Vera memudahkan nyeri dan mengurangi peradangan.
  • Vitamin A membantu dalam menjaga integritas selaput lendir dan kulit dan juga bertindak sebagai hambatan terhadap bakteri dan virus.
  • Vitamin E berperan dalam mengurangi peradangan pada kulit untuk mencegah jerawat.

0 comments :

Post a Comment